Tuesday, March 20, 2012

keterampilan akrilic:)



Makario5 melaksanakan keterampilan pembuatan akrilik. Keterampilan ini difokuskan untuk menghias tempat tissue dan tempat aqua yang telah jadi dengan bahan akrilik. Makario5 mengganggap kegiatan ini perlu diselenggarakan guna memberikan keterampilan bagi para peserta; yang nanti dapat menjadi mata pencahariaan bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin 13 Februari 2012. Kegiatan ini terlaksana bekerja sama dengan pemilik modal dan instruktur ahli. Rencana kedepan, kegiatan ini akan berkelanjutan. Hasil karya dari pelatihan ini akan diperjual belikan; baik secara door to door, membuat galeri, ataupun via online. Tujuan dari pelatihan ini yaitu berdirinya sebuah rumah produksi pembuatan aksesoris dari akrilic. Kedepan usaha ini akan dikelola secara professional dan murni sebagai “bisnis”.
Kegiatan ini diikuti oleh 4 orang peserta yang nantinya akan menjadi bagian dari usaha akrilik kedepan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi awal untuk membuka lapangan kerja bagi kaum muda.

Hasil karya kami 





















No comments:

Post a Comment