Tuesday, September 4, 2012

Mungkinkah TUhan mengarahkan jalan kehidupanq? Bagian 2 Kebaikan-Nya


 
Tahun 2010 dan 2011 menjadi tahun-tahun yang paling membahagiakan bagiq. Pengalaman-pengalaman indah terukir ketika menjalani kehidupan di tahun-tahun ini. Serasa Ia begitu baik bagiq. 
Setelah melaksanakan ujian skripsi, walaupun belum diwisuda, aq sudah resmi menyandang gelar S1. Senang juga mengakhiri study dengan baik. Aq berkata “Tuhan, Kau telah memberikan banyak untukq; saatnya aq belajar melayani-Mu”. Jadilah aq memasukkan permohonan orietasi di jemaat. Sampai sekarang pun aq masih setia dengan pelayanan ini. Dia pun berkata; “bagus, sekarang sebagai hadiah, aq memberikan kesempatan untuk mengikuti PWWM 2010, semoga kamu dapat berjuang dan memberi kebanggaan pada dirimu”. Hahaaha… sulit dipercayai aq mengikuti pemilihan ini. Aq pun terpacu untuk memberikan yang terbaik. Dan, berhasil! Aq terpilih menjadi salah satu pemenang. Pagi dini hari itu merupakan moment terindah dalam hidupq. Serasa ingin menangis karana haru. Terasa seperti sebuah keajaiban saja. “Perjalananmu akan berlanjut frany, dari sini hidupmu akan semakin berwarna. Tunggu saja”. Setelah pemilihan itu, aq semakin menghormati diriq sendiri, dan sungguh, aq sudah bisa mengalahkan rasa minder, ketakutan dan hal-hal negative dalam diriku.
Tahun 2011 menjadi tahun yang paling berkesan bagiq. Ditahun ini aq bisa merasakan dinginnya Ausie. Bagaikan sebuah mimpi saja. Ditahun ini, aq bisa mengikuti lomba Maengket tingkat nasional di batu, Malank, Jawa Timur. Hehehhe… sulit dipercaya, aq bisa menjadi seorang penari; benar-benar sebuah keajaiban. Ditahun ini, aq bisa menginjakkan kaki di universitas Indonesia. Benar2 universitas yang keren. Semua pengalaman yang tadinya kelihatan mustahil, sekarang menjadi kenyataan. Benar-benar sebuah berkat yang tak ternilai. Semuanya hanya karna kebaikan-Nya. Thx god atas pengalaman ini J bersambung…

“Lebih berharga pengalaman kecil yang dimaknai, dari pada pengalaman besar yang tidak dimaknai”

No comments:

Post a Comment