Sunday, November 18, 2012

Panti Asuhan Kasih

Sabtu, 06 Oktober2012, Makario5 crew melakukan perkunjungan ke panti asuhan kasih yang terletak di Kelurahan Tousaru kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa. Perkunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan. Membuat mereka merasa masih ada banyak orang yang memperhatikan keberadan mereka.Jumlah anakdi panti asuhan kasih ini berjumlah 15 orang. Keadaan panti masih sangat memperhatikan.Bangunannya memang kurang layak untuk dijadikan panti asuhan.Menurut pengakuan pengurus panti, semua anak panti bersekolah. Panti asuhan “kasih” sudah ada dari tahun 2005.
Pada kunjungan yang singkat ini, Makario5 crew memberikan hadiah kepada setiap anak; sebuah coklat. Mengapa coklat? Bisa jadi coklat mahal tidak pernah mampir di mulut mereka.Mungkin bagi anak2 lain sebuah coklat bukan lagi sebuah hadiah menarik; namun bagi anak-anak panti yang serba kekurangan, sebuah coklat bisa memciptakan senyum indah di wajah mereka.
Harapan kami, Makario5 crew. Kunjungan ini memberikan kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan “kasih”. Semoga kunjungan ini meyakinkan mereka bahwa ada banyak orang-orang yang peduli dan memperhatikan kehidupan mereka.Semoga pengelolaan  panti ini dapat dilakukan dengan baik.Dan semoga panti ini  terus berkembang dan memiliki bangunan panti yang lebih representative lagi. Semoga (FPK) :)

No comments:

Post a Comment