Wednesday, June 22, 2011

Speed Scandal


Film asia, Korea. Sebuah film keluarga.
Bercerita mengenai seorang artis yang popularitasnya sudah sangat menurun. Menjadi penyiar radio dan membintangi beberapa buah iklan. Ya, masih lumayan terkenal lah. Dia berusaha untuk mendapatkan kembali popularitasnya. Dia bernama; Nam Hyun soo.
Seorang artis diharuskan menyimpan rapat persoalan pribadinya. Dan, Nam Hyun Soo sangat pinter menyimpan masalah-masalah pribadinya. Nam Hyun soo merupakan artis yang tidak pernah terlibat skandal. Walaupun tidak sedikit skandal yang dia buat, apalagi dengan para wanita.
Film ini bercerita salah satu scandal yang dibuat Nam Hyun Soo sebelum menjadi artis terkenal. Ternyata kesalahan masa lalu, membuatnya memiliki skandal yang aneh, bahkan sangat aneh. Sebuah scandal keluarga yang sangat rumit. Ternyata dari cinta pertamanya dia memiliki seorang anak. Yang ternyata sudah berumur 22 tahun dan sudah mempunyai seorang anak berumur 6 tahun. Jadi Nam Hyun soo sudah memiliki cucu, dan menjadi seorang kakek. Anak dan cucunya itu sekarang berdiri dihadapan pintu apartemennya. Sang anak bernama huang Jung Nam dan cucu, Huang Gi Dong.
Terbayang kan bagaimana ribetnya skandal ini? Awalnya dia menyangkal dan tidak mengakui anak dan cucunya itu, Tapi berdasarkan tes darah yang dilakukan, Nam Hyun soo tidak bisa menyangkal lagi. Tes darah itu menunjukkan Huang Jung Nam; 100 persen adalah anaknya. Hehehehe… sulit dibayangkan jika skandal seperti ini terjadi di dunia nyata. Mustahil! Tapi, di film speed scandal, Mungkin! Salut bagi sutradaranya yang bisa memikirkan dan membuat film seperti ini. Hehehehe… ini merupakan pujian yang tulus loe J
Kehidupan Nam Hyun Soo yang tenang, agak popular, playboy, dan tidak menyukai anak-anak, berubah 180 derajat karena kehadiran anak dan cucunya. Kehidupannya terkesan menjadi lebih berwarna.
Film yang menarik ditonton. Film keluarga yang sangat lucu, menyentuh dan menarik. Terdapat juga intrik-intrik kecil yang menambah lucu, dan semarak film ini. Contohnya, Ketika Nam Hyun Soo menyuruh Gi Dong, cucunya, memata-matai kepala sekolah yang cantik. Ketika Nam Hyun Soo bermain kartu dengan Gi Dong. dan ketika sang cucu memainkan piano dihadapan guru, teman-teman dan sang kakek.
Yang membuat film ini lebih menarik yaitu karakter Gi Dong, sang cucu yang sangat lucu, pintar, ahli bermain kartu, berbakat memainkan piano, dan tidur sambil berjalan di malam hari. Karakter anaknya, yaitu; Huang Jung Nam juga sangat hebat. Piawai bernyanyi, keras kepala dan jutek persis seperti ayahnya.
Film yang menarik untuk ditonton J 

No comments:

Post a Comment